Jumat, 20 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan : Mohon Maaf Lahir Bathin


Marhaban Ya Ramadhan,
Kehadiran bulan Ramadhan yang merupakan satu rahmat dari ALLAH SWT. Bulan di mana Allah SWT melimpahkan pelbagai ganjaran pahala kepada hamba-hamba-NYA.

Terima kasih Ya Rabb,
Engkau pertemukan kami dengan bulan yang penuh berkah ini, mudah-mudahan kami termasuk golongan yang benar-benar beriman dan bertakwa yang selalu sentiasa menantikan kehadiran bulan Ramadan ini dengan menyambut kedatangannya dengan penuh kegembiraan dan menanggung perasaan yang amat sedih apabila berakhir masanya.

Dan semoga dengan bulan ini mempertemukan kami dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kami semua menjadi pilihan-Mu untuk dikabulkan do’a – do’a dan kembali menjadi fitrah.

Ya, Allah berkahilah kami selama Ramadhan dan selama hidup kami. Jadikan semangat Ramadhan sebagai spirit iman dalam diri kami. Jadikan kami sebagai hamba-Mu tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi sepanjang hayat kami. Tanamkan dalam diri kami cinta masjid seperti kami terbiasa ke masjid saat Ramadhan. Jauhkan kami dari dosa-dosa seperti kau jauhkan kami darinya pada waktu Ramadhan. Istiqamhakan kami di atas kesucian jiwa dan kelembutan hati, seperti kami rasakan selama Ramadhan

Ya Allah, sesungguhnya kami telah mendengar panggilan yang menyerukan untuk beriman kepada-Mu,
maka kami telah beriman kepada-Mu. Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan kami dan cabutlah nyawa kami bersama orang-orang yang berbakti.

Ya Allah berilah kami ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepada kami dan kepada dua orang ibu bapak kami dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah kami dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh.

Cukuplah Allah bagi kami dan Dialah sebaik-baik Pelindung.
Aamin allahumma aamin..

Dari lubuk hati yang paling dalam :
Jika kebaikan yang tampak pada perbuatanku adalah dosa-dosa,
maka katakanlah kepadaku, bagaimana aku harus meminta maaf.. (sumber : Penyair)

“Mohon maaf lahir bathin untuk segala khilaf,
baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja”

“Selamat menunaikan ibadah puasa 1431 H,
Semoga kita dapat meraih nilai-nilai ketaqwaan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar