Jumat, 23 Agustus 2013

....


I miss you even though you’re here I can hear your voice loud and clear But I know you’re about to leave again Cause that’s the way it’s always been I talk to you as if you never leave I build my dreams out of pure belief I walk the streets looking for a sign For someone to say I’ll soon be fine There’s always a feeling of emptiness That always leaves me so breathless It takes over the moment you go And it takes a while to release and let go But then you’re back once again And I praise the lord, I say Amen But deep inside I know it’s temporary And that’s a burden that I have to carry You realize you mean the world to me And I make it look like it’s so easy I do it all so you won’t feel my pain But all the pressure is driving me insane We’re stuck at a crossroad for years now And the scene won’t end until we take a bow But who has the courage to initiate Is a whole new chapter that has to wait. Aku merindukanmu meskipun kamu berada di sini Aku bisa mendengar suara kamu keras dan jelas Tapi aku tahu kau akan pergi lagi Penyebab itulah cara itu selalu aku berbicara dengan kamu seolah-olah kamu tidak pernah meninggalkan aku membangun impian aku keluar dari keyakinan murni Aku berjalan-jalan mencari tanda Untuk seseorang untuk mengatakan aku akan segera baik-baik saja Selalu ada perasaan hampa Itu selalu membuat saya begitu terengah-engah Dibutuhkan lebih saat kamu pergi Dan butuh waktu untuk melepaskan dan membiarkan pergi Tapi kemudian kamu kembali sekali lagi Dan aku memuji Tuhan, aku katakan Amin Tapi dalam hati aku tahu itu sementara Dan itu adalah beban yang aku harus membawa kamu sadar bahwa Anda berarti dunia bagi aku Dan aku membuatnya terlihat seperti itu begitu mudah aku melakukan semuanya sehingga Anda tidak akan merasa sakit aku Tapi semua tekanan yang membuatku gila Kami terjebak di persimpangan jalan untuk tahun sekarang Dan adegan tidak akan berakhir sampai kita mengambil busur Tapi siapa yang memiliki keberanian untuk memulai Adalah bab baru yang harus menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar