Rabu, 17 Februari 2010

untuk mu

1. Minggu; 22 Juni 2008 - 17:22 Wib
"Sebegitu besar cinta yang tulus dariku, tapi cinta ku hanya bertepuk sebelah tangan,
Ku tak tau pa dia sengaja untuk tidak membuka hati gadis yang slalu menyayanginya."

2. Minggu; 22 Juni 2008 - 17:34 Wib
"Mungkin sedikit peluang yang bisa diberikan untukmu, sehingga masih ada luka yang terpendam di sanubariku.
Ku tak percaya cinta yang selama ini terpendam, bertepuk sebelah tangan."

3. Minggu; 22 Juni 2008 - 17:50 Wib
"Ku sudah menyakinkan cintaku yang sudah terpendam selama ini didalam hatiku, tapi apalah daya,
Ku hanya bisa meraih hatinya dalam mimpi, andai waktu bisa terulang."

4. Sabtu; 09 Agustus 2008 - 00:26 Wib
"Cinta Ibarat Air, dia akan s'lalu ada untuk yang membutuhkannya dan jangan pernah sekali-sekali mengecewakan Orang yang kita sayangi, kalau sekali kita mengecewakan maka hancurlah impiannya."

5. Sabtu; 09 Agustus 2008 - 01:09 Wib
"Karna kamulah Aku hidup dan karna kamulah Aku bernafas. Biarkanlah Aku memberi Mu setitik kebahagiaan
yang tulus dan aku janji pada perasaan ini takkan pernah mengecewakan dirimu."

6. Selasa; 12 Agustus 2008 - 20:05 Wib
"Jika kamu datang untuk menemuiku, maka ciumlah hatiku."

7. Senin; 18 Agustus 2008 - 07:39 Wib
"Jagalah Aku seperti kamu menjaga Malam. Berilah Aku kasih sayang seperti kamu memberikan kepada Bulan, dan berikan Aku cinta yang tulus seperti kamu kasih kepada Bintang."

8. Kamis; 28 Agustus 2008 - 23:35 Wib
"Kau t'lah memberi benih-benih cinta kepadaku, Taman Cintaku denganmu. Suatu saat ku dapat merasakan cinta betapa indahnya cinta itu."

9. Selasa; 02 September 2008 - 17:21 Wib
"Sedetik, semenit, bahkan sebulan .. Ku slalu hadir untuk mengisi kejenuhan hidupmu .. Ku tak tau apa yang dilakukan ku ini salah atau benar, hati kecil ku yang slalu mengatakan. Mengatakan apa yang sebenarnya ku katakan dari dulu, tapi Aku ragu untuk mengatakan,
'Bahwa Aku
S
A
Y
A
N
G

S
A
M
A

K
A
M
U

10. Rabu; 03 September 2008 - 07:52 Wib
"Malam semakin Larut. Lilin pun lama-lama akan Meleleh ... Hidup itu akan Mati ... Detik akan berganti Menit ...
Menit berganti Jam ... Apa yang tak berganti .. Hanya 2 hal .. Cinta dan sayangku tak akan tergantikan oleh apapun."

11. Kamis; 04 September 2008 - 22:36 Wib
"Ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis. Tunjukkan kalau kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum ... Butuhkan Senyuman." :-)

12. Jum'at; 05 September 2008 - 01:03 Wib
"Jadikan Cinta seperti Kembang Api, meski singkat tapi semua akan mengagumi keindahannya dan Jadikan Cinta seperti Lilin yang rela hancur demi menerangi yang dicintai."

13. Jum'at; 05 September 2008 - 01:22 Wib
"Aku tau manusia di dunia ini diciptakan untuk melengkapi isi dunia, dan mengisi kekosongan dunia. Dan Aku tau manusia di dunia ini tak ada diciptakan sempurna. Tapi Aku coba dan berusaha agar Aku dapat mengisi dunia ini bukan hanya untuk melengkapi isi dunia, tapi juga melengkapi isi hatimu."

14. Jum'at; 05 September 2008 - 10:08 Wib
"Tuhan menciptakan Adam untuk Hawa. Tuhan menciptakan hidup untuk mati. Tuhan menciptakan Raja untuk Ratu. Dan ... Tuhan menciptakan Kamu untuk Aku."

15. Jum'at; 05 September 2008 - 12:53 Wib
"Asa ingin menjemput, menjemput, untuk menemaninya, berharap seorang menghampirinya, dengan gelapnya malam, Sungguh Ku tak percaya dengan yang Ku alami saat itu."

16. Jum'at; 05 September 2008 - 13:01 Wib
"Berdiri Ku sendiri termenung digelapnya malam, berharap ada seorang yang membawa sejuta cahaya itu menerangi
hidup Ku yang sunyi, hampa, Ku yakin pasti suatu saat ada."

17. Jum'at; 05 September 2008 - 13:07 Wib

"Kini saatnya ku akhiri semua penyarian pendampingKu, karna Ku sudah mendapatkan Mu, seseorang yang layak
mendapatkan kasih sayangKu, bermula dari ketidaksengajaan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar